Jefridin Dapat Dukungan dari Tiga Tuan Guru Untuk Maju Menjadi Wawako Batam

 


Batamramah.com, Batam - Dukungan terus mengalir untuk Jefridin, M.Pd. yang akan maju sebagai calon Wakil Wali Kota Batam pada Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024. Selain dari berbagai tokoh masyarakat yang ada di kota Batam, kali ini dukungan dan doa disampaikan oleh Tuan Guru H. Solehudin, QH. LC., Prof. Dr. Tuan Guru H. Fahrurizi Dahlan,  QS. SS. MA. dan Tuan Guru H. Lalu Ahmad Syarjawi Ramadoni, QH. MA.

"Beliau adalah calon pemimpin yang amanah dan layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Batam ini sebagai Calon Wakil Wali Kota," tutur mereka.


Sebagai sosok yang membantu Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam mengambil kebijakan, ketiga tokoh agama ini yakin Jefridin orang yang tepat untuk melanjutkan roda Pemerintahan di Kota Batam.

"Tentunya pembangunan dan program yang sudah dibuat selama ini harus berkelanjutan. Sosok yang tepat untuk melanjutkan itu semua adalah Jefridin," sebut tuan guru.

Tuan Guru H. Solehudin yang juga Panglima Hisbullah meyakini Jefridin akan menang pada Pemilihan Wali Kota Batam mendatang. Pasalnya pada Pemilu Presiden lalu, Ia meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang.


"Saat Pilpres Saya yakin pasangan Prabowo-Gibran memang dan benar menang. Begitu juga dengan Jefridin, yang Insyaallah akan menjadi pemenang pada Pilwako mendatang," tuturnya.

Lebih baru Lebih lama