Patroli Malam Hari, Polsek Sekupang Himbau Warga Yang Beraktivitas Malam Hari

 


Batamramah.com, Batam - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sekupang, Batara Biru Polsek Sekupang meningkatkan kegiatan patroli ke cafe yang berada di sekitaran Jl Gajah Mada yang ada di wilayah hukum Polsek Sekupang, Minggu (05/05/2024).

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Batara Biru Polsek Sekupang Bripka Derry Dodiantama ke warung Kopi dimana pada malam hari yang ramai dikunjungi untuk nongkrong selain kegiatan patroli juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati.


Sebelum meninggalkan warug tersebut, petugas patroli Polsek Sekupang juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekupang.”Jelasnya.

Sementara itu Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat,” Jelasnya.


Selain itu juga untuk mendekatkan diri dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Patroli ini menyasar tempat publik seperti pusat keramaian, tempat berkumpulnya masyarakat seperti warkop serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas," jelas Kompol Benhur.

Dalam kegiatan tersebut kata Kapolsek, personel tidak bosan bosannya menyampaikan imbauan untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih baru Lebih lama