Sempat Hilang, Gadis 14 Tahun Ditemukan di Rumah Temannya

 


Batamramah.com, Batam - Kepolisian Sektor (Polsek) Galang berhasil menemukan Firanda Asmanita, siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Sijantung yang sempat dilaporkan hilang.

Anak kedua dari Azlan, warga Dapur 3 Air Naga, Kecamatan Galang, Kota Batam, tersebut dinyatakan menghilang sejak Sabtu (11/5/2024) lalu.

Menurut Kapolsek Galang, Iptu Alex Yasral melalui Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda Andhika Samudra, saat dikonfirmasi, remaja perempuan yang akrab disapa Vio yang dilaporkan hilang itu sudah ditemukan pada Senin (13/5), sekitar pukul 22.00 WIB.

“Anak itu sudah ditemukan di ruli Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batuaji,” ujarnya, Selasa (14/5).

Andhika mengatakan, gadis 14 tahun ini ditemukan di rumah temannya. Kondisi korban saat ini kondisinya sehat. Anak ini saat meninggalkan rumah pergi bersama temannya bernama Yola.

“Dia di Batuaji menginap di rumah temannya,” jelas Andhika.

Sebelumnya, kata beliau, pencarian Vio pun dilakukan pihak keluarga dengan mengimbau masyarakat Kota Batam untuk segera menghubungi ke nomor kontak +62812-7656-8319 (Azlan), jika ada informasi mengenai keberadaan putri mereka.

“Ketika putrinya tidak kembali, Azlan segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Galang dengan membuat laporan orang hilang,” imbuhnya. 

Lebih baru Lebih lama