Keluarga Besar NWDI Dukung Jefridin Berpasangan Dengan Marlin pada Pilkada 2024

 


Batamramah.com, Batam - Marlin Agustina Rudi - Jefridin, M.Pd. dinyatakan pasangan ideal untuk menjadi pasangan calon Wali Kota Batam dan calon Wakil Walikota Batam pada Pilkada Tahun 2024 November mendatang. Ungkapan itu disampaikan oleh Dewan Mustasyar PB Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Tgkh. Yusuf Ma'mun, Qh.


"Kami menilai Bapak Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin bersama Ibu Marlin adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Batam," tuturnya di Pondok Pesantren Hamzanwadi, Batuaji.

Jefridin dianggap mumpuni memimpin Batam, mengingat pengalamannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Batam, mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selama delapan tahun. Tentunya pengalaman ini menjadi modal untuk menjadi calon pemimpin. 

“Beliau adalah sosok yang pekerja keras. Pengalaman sebagai Sekda, tentunya membuat ia memiliki pengalaman yang mumpuni dibidang pemerintahan. Sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk maju ke Batam,” sebutnya.


Untuk itu keluarga besar NWDI memberikan dukungan doa kepada pasangan Marlin – Jefridin untuk maju pada Pilkada 2024 dan menjadi pemimpin Batam.

Lebih baru Lebih lama