Berbagi Kebahagiaan Natal, HARRIS Resort Barelang dan Barelang Seafood Restoran Hibur Anak-anak Panti Asuhan

 


Batamramah.com, BATAM - HARRIS Resort Barelang Batam dan Barelang Seafood Restoran berbagi kasih dengan Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam, Selasa (14/12/2021) malam. 


Para adik-adik yang beruntung yang ikut dalam acara ini ikut berbaur bersama karyawan HARRIS Resort Barelang dan Barelang Seafood Restoran dalam perayaan menyambut Natal dengan tema Bangkit dan Menjadi Terang.


Kegiatan dimulai dari ibadah Natal yang dipimpin langsung oleh Pendeta Alan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam dengan permainan untuk adik-adik yang disiapkan oleh tim recreation yaitu lomba balon, memindahkan bola melalui media setengah pipa kemudian ditahan menggunakan tali, para pemain tidak boleh menyentuh pipa ketika memindahkan bola dan dilakukan secara estafet sampai garis akhir.



Director of Sales HARRIS Resort Barelang Batam, Elta Silitonga mengatakan 

kegiatan ini merupakan salah satu TAUZIA Value yaitu Think of Others, yang mana sesama manusia kita saling membantu dan berbagi. 


"Sehingga kami mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut Natal," ujarnya.


Elta berharap Natal tahun ini lebih membuat kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya. Kegiatan berakhir dengan acara makan malam di Restoran HARRIS Café bersama anak-anak Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam. 


Untuk para tamu yang datang bergabung dengan keanggotaan ASR (Ascott Star Rewards) dapatkan diskon sampai 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. 


Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Lebih baru Lebih lama