Honda Jazz Seruduk Pemotor di Jaksel, Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia



BATAMRAMAH.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda empat dan pemotor terjadi di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan. Dilaporkan anak pemotor yang baru berusia 5 tahun meninggal dunia.

Dalam video yang beredar, terlihat pemotor yang tengah melaju di bahu jalan. Dari arah belakang tiba-tiba muncul mobil Honda Jazz berwarna putih menyeruduk pemotor hingga terjatuh. Bahkan, terlihat dalam video, mobil melindas korban dan juga motornya.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata di TKP, kendaraan Honda Jazz yang dikemudikan IAR (35) melaju dari arah timur ke barat di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan. Tepat di TKP, mobil kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang dikemudikan MR (28).

"Tepat di depan cucian mobil Risky Car Wash menabrak kendaraan spm Honda Vario yang berada di depannya dan berjalan searah yang sama," kata Sigit dalam keterangannya, Rabu (15/6/2022).

Akibatnya, anak pemotor berinisial AAR (5) mengalami luka berat. Sigit mengatakan, sesaat setelah kejadian, bocah tersebut sempat dilarikan ke RS Tria Dipa.

Namun nyawanya tak terselamatkan dan meninggal di rumah sakit. Sementara itu, MR, ayah korban, mengalami luka ringan.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban luka berat dan kerugian materi kerusakan kendaraan. (Korban) ada pada pembonceng kendaraan sepeda motor Honda Vario, bernama AAR, Perempuan, Jakarta, 5 tahun," ujarnya.

Sigit mengatakan hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadi kecelakaan tersebut.(syt) 

sumber:detikcom

Lebih baru Lebih lama