Tamu Vila di Puncak Bogor yang Viral Pukuli Warga Lokal Jadi Tersangka!



BATAMRAMAH.COM - Penyewa atau tamu vila di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, yang memukul warga lantaran tidak terima saat ditegur, telah menyerahkan diri ke polisi. Pelaku kini telah berstatus sebagai tersangka.

"Ya ditingkatkan sih (menjadi tersangka)," kata Kapolsek Cisarua Kompol Supriyatno saat dihubungi wartawan, Rabu (15/6/2022).

Pelaku berinisial FM, warga asal Jakarta, tersebut kini telah ditahan di Polsek Cisarua. Sejumlah bukti sudah dikumpulkan polisi.

"Betul (ditahan di Polsek Cisarua).

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Supriyatno menyebut sejumlah terduga pelaku masih belum diamankan.

"Mungkin ada 1-2 lagi (terduga pelaku yang belum diamankan), karena sama-sama kita juga tetap mintai keterangan yang kita amankan, biar kooperatif," bebernya.

FM diketahui menyerahkan diri ke polisi pada Sabtu (11/6), pukul 11.00 WIB. Dia datang didampingi pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, penyewa atau tamu vila di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, memukuli warga lantaran tidak terima saat ditegur. Pelaku kini telah menyerahkan diri ke polisi.

"Sementara baru satu (orang), dibawa keluarga terduga, dianterin juga ke Polsek. Kemarin-kemarin kan kita nganter surat sama nungguin rumahnya juga, cuma kosong terus. Bukan kosong, tetap ke sana cuma persuasif terus lah saya," ujar Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto saat dihubungi wartawan, Selasa (14/6).(syt) 

sumber:detikcom

Lebih baru Lebih lama