Tertidur di KRL, Wanita Ini Nyaris Jadi Korban Asusila Pria Disampingnya




BATAMRAMAH.COM,JAKARTA - Pelecehan kembali terjadi di dalam angkutan umum.


Kali ini yang menjadi korban adalah seorang penumpang KRL.


Bahkan aksi tersebut sempat direkam oleh penumpang lainnya.


Kini aksi tersebut menjadi viral di medsos.


Viralnya video itu hingga saat ini menjadi pembahasan oleh banyak orang.



Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pelecehan seksual kembali terjadi di Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter.


Aksi itu terekam dan diunggah akun instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya, diketahui insiden itu terjadi pada Kamis (14/7/2022) lalu.


Dari video tersebut, terlihat seorang pria berbaju putih dan bertopi merah sedang berdiri di dekat pintu kereta.


Sementara itu, wanita yang menjadi sasarannya tengah duduk di samping pelaku. Tampak juga wanita itu tengah tertidur di pinggir bangku KRL.


Tidak lama, pria memegang kelaminnya dan berusaha mendekati wanita tersebut. Beruntung, wanita itu terbangun sehingga aksi pelecehan gagal terjadi.


Terkait itu, KAI Commuter saat ini sudah mengidentifikasi pelaku pelecehan seksual tersebut dan akan menangkapnya.


"Petugas Pengamanan KAI Commuter juga dipastikan akan mengamankan terduga pelaku untuk dilakukan proses selanjutnya," kata Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan dalam keterangannya, Sabtu (16/7/2022).


Leza menyebut saat ini petugas keamanan KRL terus melakukan peningkatan pengamanan agar kejadian serupa tak terulang kembali.


"Petugas Pengamanan di dalam KRL maupun di area stasiun juga terus secara rutin untuk berpatroli di pengawasan areanya masing-masing," ucapnya.


Di samping itu, Leza mengimbau kepada penumpang KRL agar bisa melaporkan langsung jika terjadi tindak pidana dalam bentuk apapun.


"KAI Commuter juga mengajak seluruh pengguna KRL untuk selalu waspada dan peduli atas situasi dan keadaan sekitar," pintanya.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral, Seorang Pria Hendak Lecehkan Wanita yang Sedang Tertidur di KRL.


Sumber: TribunBatam 

Lebih baru Lebih lama