BatamRamah.com Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

144 Peserta Ramaikan Golf LAB Inaugural Tournament




 BATAMRAMAH.COM, Batam - Golf LAB Inaugural Tournament yang dilaksanakan di Palm Spring Golf & Country Club di Nongsa, Kota Batam. Tournament tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama Golf LAB Tommy Ho didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, H, Jefridin, dan Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kepri, Yeyen Heryawan. 


Ada sebanyak 144 orang peserta yang mengikuti Golf LAB Inaugural Tournament, 40 orang diantaranya berasal dari Negara tetangga.


Direktur Utama Golf LAB Tommy Ho mengatakan, hari ini kita telah membuka tournament Golf LAB yang akan diikuti sebanyak 144 peserta. 


"Ini merupakan tournament Golf LAB yang pertama kali dilaksanakan. Tournament ini dapat terlaksana juga berkat kerjasama dengan PHRI Kepri," ungkap Tommy disela sela kegiatan, Jumat (12/08/2022).


Dikatakan Tommy, dari 144 peserta yang ikut tournament Golf LAB, sebanyak 40 orang peserta berasal dari negara Singapura dan Malaysia. 


"Semoga dengan adanya tournament seperti ini dapat membangkitkan pariwisata dan perekonomian di kota Batam,kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk pedulinya Golf LAB," terang Tommy.



Tommy Ho juga mengatakan, kedepannya akan melakukan kegiatan lainnya dan tentu bekerjasama dengan PHRI Kepri untuk tourism di Kota Batam. 


Ditempat yang sama, Sekda Kota Batam Jefridin mengatakan, dengan adanya event ini merupakan tujuan kita untuk mendatangkan tourism ke Kota Batam. 


"Tentu dengan adanya event ini dapat membantu pemerintah dalam bangkitkan pertumbuhan ekonomi," ujar Jefridin. 


Lanjut Jefridin, selama dua tahun kebelakang ini sektor pariwisata kita lumpuh, dan alhamdulillah, dengan event yang dilaksanakan satu hari ini pariwisata kita dapat terbantu. 


"Dari 144 peserta, 40 peserta dari luar. Ini tentu mendongkrak pertumbuhan wisata mancanegara yang merupakan program Pemerintah pusat dan Pemko Batam," sambubg Jefridin.


Sementara itu,Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kepri, Yeyen Heryawan menambahkan, ini merupakan strategi kita untuk mengundang peserta dari luar agar bisa berkunjung ke Kota Batam. 


"Tournamentnya memang satu hari, namun pada hari Sabtu dan Minggu, mereka bisa berwisata di Kota Batam maupun daerah lainnya di Kepri," jelas Yeyen. 


Kedepannya, PHRI Kepri akan melaksanakan kegiatan Fun Fest yang akan bekerjasama dengan Dispora dan Koni Kota Batam. 


"Pada bulan Oktober nanti kita akan gelar PHRI Fun Fest selama tiga hari yang akan dilaksanakan di Harbour Bay Batam," terabg Yeyen.


Adapun hadiah untuk peserta yang Hole In One yaitu satu unit mobil Toyota Harrier dari Itali Auto, 1br Apartemen Bayerina Harbour Bay dari PT. Citra Buana Prakarsa, Studio Apartemen Azure Suite dari Azure Group, dan uang tunai Rp 100 juta dari Paragon Hill. 


Selain itu juga ada hadiah menarik lainnya yaitu goodie bag dan ada juga lucky draw dengan hadiah berbagai peralatan golf.

www.BatamRamah.com/