Anies Baswedan Hadiri Dialog yang Digagas Partai Demokrat, M Al Ichsan: Demokrat Batam Akan Bekerja Keras Menangkan Anies




Batamrah.com, Batam - Partai Demokrat menggelar Dialog Gagasan Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan yang dihadiri Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023). 

Agenda tersebut dilakukan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Anies Baswedan kini menjadi pemimpin bagi Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)," ujar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dikatakan Agus, Anies kini sudah mendapatkan dukungan resmi dari ketiga partai tersebut sehingga nasib Koalisi Perubahan akan ditentukan oleh Anies sebagai pemimpin.



Sementara itu,Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan mengatakan, pihaknya akan selaras dengan apa yang telah di putuskan oleh DPP. 

" Pastinya kita akan bekerja keras untuk mendukung Anies maju sebagai Capres 2024," ujar Ichsan dikantor DPC Partai Demokrat kota Batam usai mengikuti Rapat MTP dan Dialog Secara Virtual.

Dikatakan Ichsan indikator terlaksananya koalisi tiga partai Demokrat, Nasdem dan PKS untuk mengusung Anies Baswedan akan terealisasi. "Insya Allah dalam waktu yang tidak lama lagi akan di deklarasikan," ungkap Ichsan.

Lanjut Ichsan, kami pengurus DPC kota Batam selalu bersinergi dengan DPD Kepri untuk berdialog mempersiapkan berbagai mekanisme untuk mengantarkan Anies sebagai Presiden Republik Indonesia.

" Kami yakin Anies mampu membawa perubahan dan perbaikan. Tentunya kami berharap Anies dapat berpasangan dengan Ketua Umum kami AHY," ungkap Ichsan kepada awak media.

Ichsan menambahkan, untuk koalisi sendiri secara formal yang pasti kita belum terlalu jauh tetapi secara non formal sudah kita bangun komunikasi.

" Semoga dalam waktu singkat dan cepat setelah dilakukan deklarasi kita akan mengadakan kegiatan bersama dan rumah pemenangan bersama atau sekretariat bersama," tutup Ichsan.

Lebih baru Lebih lama