Bhabinkamtibmas Kel. Sei Jodoh Melaksanakan Operasi Yustisi di Komplek Tanjung Pantun Jodoh

 



Batamclick.com, Polresta Barelang -  Bhabinkamtibmas polsek batu ampar Kel.sei jodoh  melaksanakan kegiatan op



erasi yustisi dan sambang himbauan kamtibmas di komplek tanjung pantun Kel. Sei jodoh Kec. Batu Ampar Kota Batam, Rabu(22/03/2023) pukul: 10.30 wib s/d selesai.,


Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilang. 


Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko wiroseno S.H, S.I.K. M.M saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes Covid-19 sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya,kapolsek.,



Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes covid 19 kepada warganya, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk melaksanakan vaksin sampai vaksin ke 3 atau booster. 


“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk melengkapi vaksinnya sampai booster, dan juga meminta mereka menyampaikan kepada keluarganya atau temannya atau siapa saja yang masih belum lengkap vaksinasinya.” ucap Bhabinkamtibmas.

Lebih baru Lebih lama