Ciputra Group Launching Perumahan Bernuansa Jepang Pertama di kota Batam


 

Batamramah.com, Batam - Citraland Megah Batam Ciputra Group Launching Perumahan Jepang Pertama di Kota Batam. Cluster Osaka Hills merupakan hunian dengan konsep jepang modern. Perumahan ini salah satu pilihan yang tepat bagi keluarga yang sedabg mencari tempat tinggal yang nyaman dan bernuansa Jepang.


Selain itu Citraland Megah Batam akan melakukan Serah Terima Ratusan Rumah Lavish Hills pada tahun 2023 ini.


“Kami di Batam sudah sukses menjual laku habis tipe Lavish Hills dan siap serah terima tahun ini," ujar Robby Juanphilibert selaku Sales & Marketing Head Departement Ciputra Group Batam saat peluncuran rumah contoh Osaka Hills di Clubhouse CitraLand Megah Batam, Batam Center, Rabu (15/3/2023) Soreh.


Robby menjelaskan, Osaka Hills merupakan hunian rumah pertama di Kota Batam yang mempunyai ciri khas thematic model Jepang dengan total hunian sebanyak 95 unit dengan tipe lebar 7 dan 8. 


"Untuk tipenya sendiri itu ada 2 tipe, yakni lebar 7 dan lebar 8. Tipe 7 itu luas tanahnya 87 meter persegi dan luas bangunan 70 meter. Sedangkan tipe 8, luas tanahnya ada di 8x15 meter dengan luas bangunan di angka 102 meter. Sedangkan untuk harganya berkisar dari Rp1,1 miliar sampai Rp1,5 miliar," jelas Robby.


“Total tahun ini yang kita luncurkan secara bertahap itu ada 95 unit, dan sudah laku belasan unit dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan. Dan banyak promo menarik yang diberikan seperti free BPHTB, AJB, BBN dan kemudahan KPR dari belasan bank ternama yang telah bekerjasama dengan CitraLand Megah," sambung Robby.


Perlu diketahui, selama 40 tahun, Ciputra Group sudah berhasil mengembangkan 130 Proyek di 40 kota serta 5 proyek di luar negeri di antaranya Vietnam (Ciputra Hanoi International City), dan Tiongkok (Grand Shenyang International City).


CitraLand Megah Batam menawarkan fasilitas pelayanan yang dapat menjawab segala kebutuhan penghuni. Dengan konsep hunian serviced residence pertama di Batam, penghuni dapat menikmati layanan seperti handyman, concierge, cleaning service, self storage, laundry room, dan lainnya.


Ditambah dengan konsep “EcoCulture” yang selalu menjadi prioritas utama pada proyek-proyek Ciputra Group, penghuni akan merasakan kenyamanan maksimal dengan lingkungan tempat tinggal yang asri dan ramah lingkungan berkat adanya berbagai area hijau.


CitraLand Megah Batam berlokasi tepat di pusat Kota Batam dan dibangun di atas tanah seluas 14 hektare. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Mall Batam Center, Mall Botania 2, dan Mall Park Avenue.


Selangkah ke Sekolah International Global Indo-Asia, Sekolah Kallista, dan Politeknik Negeri Batam. Kawasan hunian ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari bandara Hang Nadim.


Jika Anda sering bepergian ke Singapura dan Malaysia, maka Lavish Hills di CitraLand Megah Batam akan menjadi hunian yang tepat. Berjarak hanya dua menit untuk sampai di Terminal Feri International Batam Center Point dan Anda sudah bisa sampai ke Singapura dalam jarak tempuh 30 menit saja.


Segera daftarkan diri Anda untuk dapat memilih unit dan bergabung dengan para pemilih yang beruntung lainnya. Hubungi 0811-701-8900 untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembangan Lavish Hills tahap dua di CitraLand Megah atau kunjungi situs www.citralandmegahbatam.com atau Instagram @citralandmegahbatam.

Lebih baru Lebih lama