IEG - Mix Berikan Sosialisasi Tayangan Resmi FIFA World Cup U-20 di Indonesia


 

Batamramah.com, Batam - PT Surya Citra Media Tbk. (SCM) sebagai pemegang hak siar eksklusif atas tayangan FIFA World Cup U-20 Indonesia 2023TM di Indonesia yang akan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang, yang akan digelar di 6 kota besar Indonesia antara lain yaitu stadiun Gelora Bung Karno (Jakarta), Manahan Solo (Surakarta), Gelora Bung Tomo (Surabaya), Si Jalak Harupat (Bandung), Kapten I Wayan Dipta (Bali), dan Gelora Sriwiya (Palembang).

Chief Operating Officer, Bobby Christoffer mengatakan, IEG adalah anak perusahaan dari Emtek Group di bawah PT Surya Citra Media Tbk. (SCM) merupakan pemegang hak siar di wilayah Indonesia untuk program FIFA World Cup U-20 yang rencananya akan di gelar pada bulan 20 Mei sampai 11 Juni tahun 2023.

"Kita dari MIX ditunjuk langsung untuk membantu menjadi partner komersial, dimana semua venue dari hotel, cafe, resto, pub, apartemen, mall, bioskop, maupun area public yang ingin mengikuti program nobar FIFA World Cup U-20, untuk bisa mendaftar di IEG Sports Hub," kata Bobby didampingi Lanti PT IEG. 

Lanjutnya, kita berharap venue - venue yang menggunakan konten tersebut bisa didaftarkan secara resmi, sehingga waktu melaksanakan kegiatannya merasa aman dan nyaman.

"Kita ingin semuanya dapat berjalan dengan lancar, baik itu menggunakan video streaming applikasi Video, tv channel SCTV, Moji, Nex Parabola, dan Champions TV," tuturnya. 

Untuk pendaftaran ke IEG Sports Hub sudah bisa dilaksanakan registrasi dan juga akan diberikan diskon yang menarik. 

"Untuk FIFA World Cup U-20 akan diberikan diskon sebesar 10 persen dan jika ingin jangka panjang seperti menonton Premier League, Champions League, dan BRI Liga 1 akan diberikan diskon 20 persen," terang Bobby.

Bobby juga mengajak kepada semua venue yang ingin menggunakan hak siar dari IEG sebaiknya mendaftar secara resmi.

"Karena, apabila ada venue yang tidak mendaftar secara resmi, maka dari IEG akan memberlakukan UU tentang penyiaran, dan tentang hak cipta. Baik secara perdata maupun pidana," ungkap Bobby.

FIFA World Cup U-20 ini nantinya akan diikuti sebanyak 24 team dan akan dilaksanakan 54 pertandingan. Yang mana tuan rumahnya adalah Indonesia. 

"World Cup U-20 kali ini berbeda khususnya untuk konteks Indonesia, karena kalau melihat yang kemarin U20 nya biasa saja. Tapi kali ini berbeda karena diselenggarakannya di Indonesia dan jadi salah satu peserta," tutur Bobby.

Lebih baru Lebih lama