Wagub Marlin Serahkan Sembako untuk Lansia Sekupang & Batuaji




Batamramah.com, Lubukbaja - Bantuan Kesejahteraan Sosial dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk warga lanjut usia (lansia), akhirnya sampai di Kecamatan Sekupang dan Batuaji.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, di Gedung Gurindam Dinas Pendidikan Kota Batam, di Sekupang, Selasa (6/6/2023) pukul 10.00 pagi.


"Semoga menjadi berkah untuk meringankan beban bapak dan ibu sekalian," ucap Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, di sela penyerahan bantuan.



Sebelumnya, atau Senin (5/6/2023), Wagub Marlin menyerahkan serupa untuk warga lansia di Kecamatan Batamkota dan Nongsa. Tempatnya di Mall Botania 2, Batamkota.


Dilanjut pada sore harinya, pukul 16.00, Marlin menyerahkan bantuan serupa untuk warga Kecamatan Lubukbaja dan Kecamatan Batuampar. Lokasi kali ini di Nagoya City Walk, Lubukbaja.  


“Alhamdulillah... Mungkin bantuannya tak seberapa. Tapi program-program seperti ini sangat membantu. Semoga bisa meringankan beban masyarakat,” harap istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut. 

Lebih baru Lebih lama