7 Rekomendasi Baju Kondangan Hijab Simple dan Elegan

 

https://www.static-src.com/merchant/uploads/full/100/1711423431551.jpg


Menurut M. Yunus Batusangkar, selain sebagai penutup aurat dan perangkat beribadah, fungsi pakaian bagi perempuan adalah untuk perhiasan dan keindahan. Oleh karena itu perempuan berhijab membutuhkan pakaian yang bagus dan membuatnya tampil lebih cantik dalam berbagai suasana meskipun modelnya simple. Contohnya saja saat kondangan, seorang perempuan berhijab bisa menggunakan baju kondangan hijab yang simple dan elegan. 

Saat ini ada berbagai model baju kondangan yang ada di pasaran. Sebelum membelinya pastikan Anda sudah mencari tahu tentang kualitas dan kenyamanannya sesuai dengan harga yang ditawarkan. Salah satu rekomendasi baju kondangan bagi wanita berhijab yang paling sesuai adalah Javina Zaina Brocade, simak rekomendasi selengkapnya!

7 Rekomendasi Baju Kondangan Hijab Simple dan Elegan

Bagi yang ingin pergi kondangan tapi masih bingung mau pakai baju apa, jangan khawatir karena Anda akan mendapatkan rekomendasi baju kondangan hijab. Baju yang tidak hanya simple tapi juga elegan di sini. Ada banyak model baju yang bisa Anda gunakan saat ingin menghadiri kondangan, misalnya saja seperti di bawah ini:

1. Zaina Brocade Series

Zaina adalah produk perdana Javina yang sudah dibeli oleh hampir 250 orang. Memiliki model yang simple namun memberi kesan elegan saat digunakan. Lapisan rompi barcode yang ada di seluruh tubuh mampu memberi kesan mewah dan berkelas bagi siapa pun yang ikut 

2. Khanza Luxury Dress

Dress ini memiliki bahan dan kualitas yang sama dengan one set. Busana khanza dibuat dengan material yang sama persis dengan Zaina dress, sehingga harganya pun sama.

3. Lorenza Dress

Kali ini Javina membuat dress yang elegan namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Dress Lorenza adalah produk terlaris dari Javina dengan material premium dan harga adorable. Dengan menggunakan dress ini, bisa dipastikan penampilan Anda akan sangat memukau.

4. Inaara Dress

Innara Dress dibuat dari bahan linen crinkle yang memiliki karakteristik tidak menerawang, lembut jatuh, anora. Model gamis imni simple dan elegan sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal dan semi formal.  

5. Ayudia Dress

Dress Ayudia memiliki panjang 142 cm, sangat sesuai untuk Anda yang berhijab. Baju ini memang direkomendasikan untuk arisan karena modelnya yang cukup mewah. Perancang meletakkan motif etnik yang cantik, memberikan kesan elegan pada dress ini. Aksen rompi depan yang menyatu dengan badan juga bisa dimanfaatkan untuk melengkapi penampilan Anda.

6. Yura Dress

Dress ini memang direkomendasikan untuk kondangan. Modelnya yang simpel namun elegan memang membuatnya sangat cocok digunakan saat menghadiri acara-acara resmi. Motif dress ini sangat cantik, tersedia dalam 6 pilihan warna. Terdapat rempel di bagian pinggang dan di bawah dress, ditambah dengan detail tangan yang membuat dress ini semakin manis.

7. Kayla Dress

Sebuah dress yang swingable sehingga sangat cantik saat dikenakan. Anda kan mendapatkan hijab dalam satu set kayla dress. Selain itu motif tribal yang cantik menghiasi dress kondangan yang satu ini, Sebenarnya modelnya sangat sederhana, hanya saja terdapat aksesnn batik di sebagian sisi rok ini, sehingga mengubah nuansanya jadi simple namun tetap.

Bagi perempuan berhijab memang membutuhkan banyak pertimnbagan saat memilih baju untuk kondangan, karena tidak semua model cocok digunakan untuk hijab. Anda harus memilih baju kondangan hijab agar cocok saat dikenakan dan mampu menutup aurat dengan benar.  Untuk itu pilih produk yang memang memiliki komitmen untuk membuat baju yang cocok untuk yang berhijab seperti Javina.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki dres Javia Zaina Brocade, bisa lho mendapatkannya di Blibli. Buka website atau aplikasi toko online Anda, kemudian cari Zania Series di sana, dan segera lakukan checkout dan payment untuk mendapatkan dress kondangan terbaik yang Anda inginkan. Jangan lupa manfaatkan juga promo-promo yang ditawarkan oleh Blibli saat Anda melakukan pembelanjaan.

 

Lebih baru Lebih lama