Bhabinkamtibmas Sampaikan Jaga Lingkungan Kepada Warga Sekupang



Batamramah.com, Batam – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Harapan Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Aipda Syefriadi melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke wilayah binaan dan bertatap muka dengan warga, Selasa (07/05).

Bertempat di Perumahan Kelurahan Sei Harapan selaku Bhabinkamtibmas menyambangi rumah rumah warga dan bertatap muka dengan warga yang sedang santai.

Dalam obrolannya bersama warga Aipda Syefriadi menyelipkan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau warga agar lebih waspada dan lebih perduli terhadap lingkungan sekitar.

“Apabila mengetahui, melihat atau mendengar sesuatu yang dirasa janggal atau mencurigakan agar segera disampaikan kepada pihak kepolisian supaya bisa segera ditindak lanjuti,” ujar Bhabinkamtibmas.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. mengatakan kegiatan sambang ke perumahan warga untuk memberikan pembinaan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas.

Sambung Kapolsek Sekupang "Dengan seringnya melakukan sambang Bhabinkamtibmas bisa terus memantau perkembangan situasi kamtibmas dan menyerap setiap informasi langsung dari warga guna menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaannya,” terang Kapolsek Sekupang.

Lebih baru Lebih lama