BatamRamah.com Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ardi dan crew Akan Beraksi di Nagoya Thamrin Batam Fashion Week



BATAMRAMAH.COM, Disbudpar Batam- Aksi peragaan busana di zebra cross sedang jadi perbincangan. Seperti Citayam Fashion Week, Kota Batam akan menunjukkan aksi tersebut bernama Nagoya Thamrin Batam Fashion Week yang berlangsung, Sabtu (13/8/2022) mendatang. 


Kegiatan ini Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata akan mengikuti Nagoya Thamrin Batam Fashion Week bersama pelaku pariwisata, Duta Wisata Kota Batam, Duta CHSE Kota Batam, dan Bahana Barelang Drum Corps (BBDC). 


Layaknya Paris Fashion Week yang terkenal, para model akan berlenggak-lenggok mengenakan busana khasnya sambil menyeberangi jalan. "Sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang melibatkan banyak pelaku pariwisata," katanya, Jumat (12/8/2022). 



Terlebih kegiatan tersebut berlangsung di Nagoya Thamrin salah satu objek foto baru yang ada di Kota Batam. "Lokasinya sangat aman, infrastruktur baru, Instagramable, suasana malamnya sangat cantik," ucapnya. 


Pergelaran Nagoya Thamrin Batam Fashion Week ini merupakan inisiasi dari Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam. Ada 30 asosiasi yang akan ikut berpartisipasi dengan seragamnya masing-masing. 




"Kegiatan ini harus berbeda, misal Perindo memakai pakaian kerjanya, PHRI dengan pakaian hotelnya, menggambarkan pakaian industri yg ada di Batam," kata, Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Kota Batam. 


Acara ini dipandu oleh Perkumpulan Pembawa Acara (Perwara) Kota Batam, dimeriahkan juga penampilan musik DJ, dan terdapat stand kuliner Usaha mikro kecil menengah (UMKM). "Kegiatan ini akan berkelanjutan dan melibatkan anak-anak muda untuk menampilkan kreatifitasnya," ucapnya.

www.BatamRamah.com/