Cabor Voli Batam Borong Medali Emas di Porprov V, Biyanto : Latihan Selama ini Tidak Sia sia, Target Tercapai


 

Batamramah.com, Bintan  - Tim bola voli putra dan putri Kota Batam berjaya mengawinkan medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri di Kabupaten Bintan, setelah pada laga pamungkas Jumat (11/11/2022) sore di GOR Demang Daun Lebar Kijang tampil perkasa dan menang. 

Tak tanggung-tanggung, pada laga final yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI Batam Iskandar Alamsyah dan Ketua Umum KONI Kepri Usep RS, Tim Voli Putra mengalahkan tim voli Kabupaten Lingga dan tim putri mengalahkan tim Kota Tanjungpinang.

"Alhamdulillah, anak-anak mempersembahkan yang terbaik. Saya bangga dan senang. Latihan keras  selama ini tidak sia-sia," ungkap Ketua PBVSI Kota Batam, Biyanto ke media usai laga final.

Menurutnya, torehan maksimal ini tidak diraih begitu saja, tetapi melalui buah latihan kurang lebih 6 bulan dengan dikawal langsung dengan pelatih dan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Batam.

Terakhir, ia berharap prestasi gemilang ini tidak berhenti sampai disini, tetapi terus berlanjut di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2023 di Pekanbaru serta lolos di PON di Aceh dan Sumatera Utara.

Sebagai ungkapan bangga dan syukuran, ia mengaku akan memberikan bonus kepada anak-anaknya, meski tidak disebutkan berapa nominalnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Kepri, Usep RS mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ketua KONI kabupaten kota, dan juga para ketua Pengcab dan Pengprov atas sinergitas mensukseskan Porprov V Kepri.

"Berdasarkan hasil evaluasi, pelaksanaan berjalan lancar dan sesuai jadwal, tentu tak lepas dari peran semua Ketua KONI kabupaten kota dan para ketua Pengcab dan Pengprov," ungkap Usep RS di laga pamungkas Cabor Voli, Jumat (11/11/2022), di GOR Demang Lebar Daun, Kijang Bintan.

Pelaksanaan Porprov ini, lanjutnya menjadi tolak ukur menuju ajang yang lebih tinggi, yakni Porwil dan lolos PON. Para peraih medali akan mewakili Provinsi Kepri di dua ajang tersebut. 

"Selamat untuk para pemenang karena anda lah nanti yang akan mewakili Provinsi Kepri di ajang Porwil dan Pra PON," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama