Marlin & HMR Melayat Istri Sahabat & Halal Bihalal di Belakangpadang

 



Batamramah.com, Belakangpadang - Sabtu (6/5/2023) pagi, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi bergegas menuju Kecamatan Belakangpadang. 


Ada dua agenda penting yang Marlin dan HMR hadiri di Belakangpadang. Yakni melayat almarhumah Musrinah binti Mustafa Djafar, yang tak lain istri dari Pakde Kisno, sahabatnya. Selanjutnya, menghadiri halal bihalal dengan masyarakat se-Kecamatan Belakangpadang.


Sesampainya di Pulau Penawar Rindu itu, Marlin dan HMR yang disambut Camat Belakangpadang Yudi Admajianto, langsung diantar menuju rumah duka.


"Almarhumah wafat di usia 62 tahun, pada Jumat (5/5/2023) pukul 17.04 di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, Sekupang. Jenazah akan dimakamkan hari ini, sebelum zuhur," ujar Camat Yudi.


Daru rumah duka, HMR dan Marlin menuju Gedung Nasional, untuk menghadiri halal bihalal. Di sana HMR dan Marlin yang disertai segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota (Pemko) Batam ini, sudah ditunggu masyarakat.



Usai dari acara di Belakangpadang ini, HMR dan Marlin langsung menuju Kota Batam, tepatnya ke Hotel Planet Holiday, Jodoh, untuk menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) VII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam. 

Lebih baru Lebih lama